Loading...
BeritaHeadline

Rhoma Irama: Dengan Bismillah Saya Mencalonkan Diri Jadi Calon Presiden 2014

Bireuen – Ksatria bergitar Rhoma Irama dalam tabligh akbar di halaman Pendopo Bupati Bireuen Kamis (8/11/2013) malam resmi mendeklarasikan diri menjadi capreh 2014 kepada masyarakat Aceh. Dalam sambutannya ia mengatakan sudah tahun 2009 lalu dilirik investor capres.

“Saya sudah lama dilirik oleh investor capres mulai  2009. Saya ditawari jadi cawapres tetapi saya tolak.  November 2012 dengan melihat kondisi bangsa yang begitu hancur, dengan mengucapkan bismillah saya resmi mencalonkan diri jadi presiden 2014,” ujar Rhoma Irama dihadapan ribuan warga.

Pada kesempatan tersebut Rhoma Irama juga  mengajak seluruh umat untuk selalu bersatu dalam memperjuangkan agama Islam dan memesan kepada masyarakat untuk tidak bercerai berai atau membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lain. “Mari sama-sama kita bersatu dalam bingkai negara kesatuan,” ajak Rhoma Irama.

Sementara Itu Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud dalam sambutannya mengatakan ia mengajak menteri tenaga kerja dan transmigrasi untuk menampung pemuda-pemudi Bireuen yang sudah menamatkan sekolah SMA dan SMK untuk dikirem ke negara-negera Industri maju.

“Semoga tenaga-tenaga kerja di Bireuen setelah mengikuti pelatihan tenaga kerja bisa di kirem ke negara-negara Industri maju sperti China, Jepang dan sejumlah negara maju lainnya,” ujar Ruslan.

TGJ

0Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Hit Counter provided by technology news