Loading...
BeritaBreaking NewsPilkada

7 Acara Talk Show Paling Banyak Ditonton Versi Survei KPI

Kick Andy (Arif Arianto/TEMPO)

jsithopi.org – Jakarta – Selama beberapa tahun terakhir, talk show Kick Andy tayangan Metro TV menjadi salah satu acara bincang-bincang yang banyak dipuji. Acara yang informatif, dengan pemandu Andy F. Noya yang sangat pandai menggali informasi dari narasumber, ini juga menarik sebagai tontonan.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Kick Andy, wajar saja kalau KPI menempatkannya sebagai salah satu acara talk show paling banyak ditonton berdasarkan survei yang dilakukan tahun ini.

Untuk talk show, KPI memilih tujuh acara bincang-bincang yang paling banyak ditonton berdasarkan hasil survei Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) dan sejumlah perguruan tinggi terkemuka.

Program Kick Andy Metro TV berada pada urutan teratas dengan penonton sebanyak 68,90 persen. Disusul dengan Mata Najwa Metro TV dengan angka 60,90 persen dan Hitam Putih Trans7 dengan perolehan 67,30 persen.

Pada urutan keempat, ada Indonesia Lawyer’s Club TV One (52,10 persen), Sarah Sechan Net TV (44,10 persen), Basa Basi Trans TV (34,00 persen), dan Satu Indonesia Net TV dengan raihan 25,20 persen.

Data di atas bisa jadi sangat berbeda dengan pemeringkatan rating dan share versi Nielsen Media Research yang selama ini jadi pegangan programmer stasiun televisi. KPI memiliki kriteria khusus dalam memilih responden untuk menyelenggarakan survei ini. Salah satu yang ingin disyaratkan KPI, responden harus memenuhi kriteria dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas tayangan televisi.(sumber: tempo.co)

0Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Hit Counter provided by technology news